Promo Wuling di Bulan Ramadan, Bisa Dapat 2 Gram Logam Mulia
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 Maret 2024 09:00 WIB
Wuling Alvez yang dipamerkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Senin 20 Februari 2023. Wuling Alvez hadir dengan grille yang cukup besar dengan logo Wuling di bagian tengahnya. Desain lampunya berbentuk jajaran genjang menggunakan LED untuk lampu utama, dan DRL untuk lampu kabut. TEMPO/Fardi Bestari
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors menggelar pameran bertajuk Wuling Ramadan Sale di The Laguna Atrium, Central Park, dari 20 hingga 24 Maret 2024. Selama pameran ini, Wuling menghadirkan program penjualan dan promo menarik bagi para pembeli.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Melalui pameran Wuling Ramadan Sale, kami memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan Wuling impiannya dengan beragam promo yang dapat dinikmati," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 22 Maret 2024.

Pengunjung pameran bisa mendapatkan special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. Selain itu, ada juga program Lifetime Core EV Components Garansi yang berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV.

Kemudian, untuk setiap pembelian Wuling Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV akan mendapatkan perangkat pengisian daya gratis. Selain itu juga akan mendapatkan Extensive Free Maintenance.

Untuk produk ICE, terdapat promo trade-in New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, dengan tambahan nilai trade-in sebesar Rp 5 juta. Lalu, ada gratis biaya servis berkala untuk lini produk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez hingga empat tahun atau jarak tempuh 50.000 kilometer.

Setiap pembelian New Almaz Hybrid juga berkesempatan mendapatkan spesial lucky dip. Setiap transaksi pembelian lini produk Wuling selama pameran juga akan mendapatkan e-money senilai Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta tanpa diundi. Seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Pilihan Editor: Hyundai Rilis 6 Mobil Baru Tahun Ini, Ada EV dengan Harga Terjangkau

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi