2 Mobil Ringsek Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Sebidang Bulak Kapal
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 24 Maret 2024 12:00 WIB
Mobil sedan ringsek setelah ditabrak kereta di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Bekasi, Sabtu, 23 Maret 2024. Dok. Warga
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua mobil terlibat kecelakaan dengan kereta api di perlintasan sebidang Bulak Kapal, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu siang, 23 Maret 2024. Akibat insiden tersebut, Nissan Teana dan Toyota Calya pun ringsek tertabrak kereta api.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi pukul 12.00 WIB. Jadi, kereta api tersebut datang dari arah barat (Jakarta) menuju Timur (Jawa Tengah)," kata Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi, dikutip dari situs berita Antara pada hari ini, Minggu, 24 Maret 2024.

Insiden bermula dari sebuah mobil Nissan Teana bernomor polisi B 1578 KBN yang dikendarai seorang perempuan berinisial CBF (58) datang dari arah Bulak Kapal menuju Perumnas 3. Sementara, dari arah berlawanan melintas Toyota Calya bernomor polisi B 2833 FFD yang dikendarai pria berinisial S (43).

Kedua mobil tersebut pun terseret kereta api hingga mengenai dua sepeda yang berada di sampingnya dan satu unit motor yang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

"Pada saat itu terjadi benturan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan untuk kereta api Airlangga meneruskan perjalanan," ucap Suwandi.

Akibat peristiwa tersebut, dua sopir mobil itu dan satu penumpang Toyota Calya mengalami luka-luka dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah dievakuasi.

DICKY KURNIAWAN | ANTARA

Pilihan Editor: Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport Penabrak Mobil Towing di PIK 2 Diduga Mabuk

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi