Yamaha Siap Kawal Pemudik Lewat Bengkel & Pos Jaga
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 29 Maret 2024 09:15 WIB
Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division YIMM. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan program ramadan bertajuk RAYA alias Ramadan Bersama Yamaha. Program akan berlangsung mulai 6-12 April 2024 itu menawarkan beragam promo termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha di sejumlah titik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division YIMM menyebut, program Bengkel & Pos Jaga menjadi pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya yang akan merayakan lebaran di kampung halaman.

"Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha," terangnya di  Jakarta, Rabu, 27 Maret 2024.

Lebih rinci, Frengky menjelaskan terdapat 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga yang disiagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur mudik Lebaran nanti.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan program ramadan bertajuk RAYA alias Ramadan Bersama Yamaha. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)

"Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesori juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran," tambah dia.

89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Yamaha akan disebar ke wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta,  Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Sementara untuk jam operasional Bengkel Jaga mulai dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Sedangkan Pos Jaga buka selama 24 jam non-stop.

Adapun fasilitas layanan yang disediakan berupa tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen.

Selain itu juga terdapat layanan lainnya yang tidak seperti perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesori, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point, tentunya syarat dan ketentuan berlaku, untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesori.

Pilihan Editor: Yamaha Gear 125 Ada Warna Baru, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi