All-New Kia K4 2025 Diperkenalkan dengan Mesin Turbocharged
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 30 Maret 2024 11:00 WIB
All-New 2025 Kia K4. (Dok Kia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kia baru saja meluncurkan All-New 2025 Kia K4 pada Rabu, 27 Maret 2024. Sedan kompak generasi keempat Kia ini juga dibawa ke pameran New York International Auto Show 2024, yang berlangsung pada 29 Maret-7 April.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

All-New 2025 Kia K4 menggunakan fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan ruang kabin yang disempurnakan. Mobil ini juga menghadirkan tampilan multi-segmen di bagian kokpitnya, dengan kombinasi instrumentasi digital hampir 30 inci.

Mobil baru tersebut menawarkan dua opsi mesin, yakni mesin standar 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 147 tk dan torsi 132 lb-ft. Sedangkan mesin 1.6 liter turbocharged-nya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 190 tk dan torsi 195 lb-ft.

“All-new K4 memajukan komitmen Kia untuk menghadirkan sedan sporty dengan teknologi canggih dan performa tinggi,” kata Steven Center, COO dan EVP Kia America. “Keberhasilan di segmen kompak berarti menghadirkan fitur-fitur yang diinginkan pelanggan secara berlebihan, dan K4 dirancang untuk melampaui ekspektasi.”

Fasilitas lain juga tersedia pada All-New Kia K4, seperti  Digital Key 2.0 dengan Ultra Wideband, audio premium Harman Kardon, kursi depan berpemanas dan berventilasi, serta sunroof yang lebar.

“Dengan menyandingkan garis atap fastback dan posisi lebar K4, kami membagi perbedaan secara visual antara segmen kompak dan menengah,” kata Tom Kearns, kepala desainer Kia Design Center America.

“Ketegangan kreatif yang ditekankan oleh bahasa desain Opposites United memungkinkan kami berimprovisasi pada faktor bentuk tiga kotak tradisional,” tambah dia.

Sedan baru tersebut diperkirakan akan hadir di Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini. Sekedar informasi tambahan, All-New 2025 Kia K4 rilis dalam lima level trim, yakni LX, LXS, EX, GT-Line, dan GT-Line Turbo.

Pilihan Editor: Merek Mobil Cina BAIC Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi