Citroen Basalt Vision Siap Dijual Tahun 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 31 Maret 2024 06:00 WIB
Citroen Basalt Vision. (Foto: Citroen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaCitroen Basalt Vision sudah dipastikan akan meramaikan B-segmen kelas SUV dan mulai dijual pada semester kedua tahun 2024. Negara tujuannya adalah India dan Amerika Selatan yang memang menuntut ruang lapang, nyaman di kabin, dan tetap berkelas mobil Prancis.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Citroen Basalt Vision menggabungkan fluiditas dan dinamisme Coupé, keunggulan dan kekokohan SUV yang ditinggikan, serta keseimbangan dan ruang di dalam sedan 5 pintu. 

Citroen Basalt Vision adalah konsep berani untuk SUV Coupe yang sangat kompak yang memenuhi sejumlah ekspektasi pelanggan.

“Kami dengan senang hati mengungkap karya ketiga dari program yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan internasional Citroën. Tim kami berkomitmen kuat untuk mewujudkan visi inovatif SUV Coupé dalam beberapa bulan mendatang yang memancarkan desain berani, ruang di dalam, dan kenyamanan unik di dalam kabin,” ujar Thierry Koskas – Citroen CEO.

Bertenaga dan berotot, ia memiliki sikap percaya diri dan kokoh di jalan, berkat ground clearance yang tinggi, kap mesin yang tinggi, ujung depan yang tegak, sayap yang melebar, dan lengkungan roda yang terlindungi dengan bentuk geometris yang khas. 

Tepi belakangnya yang seperti coupe menambah fluiditas dan dinamisme pada model yang mengekspresikan energi dan ketegangan.

“Dikembangkan dan diproduksi secara lokal, kami yakin Basalt Vision akan menarik banyak pelanggan dan memperkuat posisi kami di pasar utama. Kami tidak sabar untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal ini pada pertengahan tahun ini,” jelas Thierry Koskas.

Menyusul C3 dan C3 Aircross, Citroën Basalt Vision adalah model ke-3 dari program C-Cubed yang diterapkan secara khusus untuk memastikan pertumbuhan Citroen di dua wilayah strategis, India dan Amerika Selatan.

Pilihan Editor: Citroen C3 Rally2 Terbaru akan Debut di Rally Monte-Carlo 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi