Cititrans Bakal Rilis Bus AKAP Trayek Malang-Jakarta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 31 Maret 2024 17:00 WIB
Bus AKAP Cititrans. (Instagram/@cititrans)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Cititrans bakal meluncurkan layanan bus (Antar Kota Antar Provinsi) AKAP terbaru. Calon bisnis baru milik perusahaan yang berada di bawah payung Bluebird Group itu telah diumumkan melalui akun Instagram resmi @cititrans.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peluncuran layanan baru Cititrans tersebut bakal dilakukan pada Senin, 1 April 2024. Hal tersebut diketahui dalam undangan yang diterima redaksi Gooto pada pekan ini.

"Cititrans, penyedia layanan transportasi executive shuttle bagian dari Blue Bird Group, hadirkan layanan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) berstandar SNI (Standar Nyaman Indonesia). Kami mengundang rekan media untuk hadir dalam peluncuran Layanan Baru Cititrans," tulis undangan tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini belum disebutkan trayek mana saja yang dilalui bus AKAP milik Cititrans tersebut. Selain itu Cititrans juga masih merahasiakan calon bus yang akan digunakan untuk pendatang baru ini. 

Meski begitu, salah satu akun media sosial telah membocorkan visual calon kendaraan yang akan digunakan sebagai bus AKAP milik Cititrans. Dari unggahannya, calon bus AKAP itu menggunakan bodi buatan Karoseri Adiputro. 

Sementara itu visual bus tampak ekseklusif dan mewah menggunakan kelir silver dan garis livery hitam. Tak ketinggalan, pada bagian bodi samping juga disematkan tulisan 'Antar Kota Antar Provinsi'. 

Jenis kendaraan yang digunakan adalah big bus dengan kabin mewah. Kabin bus itu dilengkapi empat kursi konfigurasi 1-1 untuk layanan Suite Class, dan 16 kursi konfigurasi 2-2 untuk layanan kelas super eksekutif. Berdasarkan beberapa bocoran, bus ini nantinya akan meramaikan trayek Malang-Jakarta PP.

Pilihan Editor: Profil Marc Marquez, yang Tabrakan dengan Bagnaia di MotoGP Portugal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi