Mitsubishi Pastikan Mobil Tetap Berkilau saat Mudik Lebaran
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 1 April 2024 11:30 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Body & Paint pertama di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diumumkan pada Rabu. 27 Juli 2022. Fasilitas pengecatan ini hadir di dealer PT Berlian Cahaya Bima di Kota Mataram, NTB.FOTO: MMKSI
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAgar mudik lebaran dan pasca libur Hari Raya Idul Fitri mobil Anda tetap dalam keadaan terawat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program spesial, yaitu “Kilau Lebaran Campaign”.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini program ini berfokus memberikan keuntungan bagi pelanggan, khususnya layanan Bodi&Cat yang dapat menunjang penampilan dan kenyamanan kendaraan para pelanggan.

“Mitsubishi Motors tetap akan melanjutkan komitmennya untuk terus mendampingi konsumen setiap saat, terutama menjelang masa liburan seperti sekarang, di mana kendaraan harus berada dalam kondisi yang prima agar para pelanggan dan keluarganya bisa bepergian mudik Lebaran ataupun berlibur dengan nyaman dan aman,” ujar Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Melalui program kampanye ini, para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors akan mendapatkan diskon hingga 20% untuk penggantian ataupun pembelian suku cadang dan Genuine aksesoris, serta potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300.000 sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku. Program “Kilau Lebaran Campaign” berlaku selama periode 1 April hingga 31 Mei 2024 di seluruh jaringan Diler Authorized Mitsubishi Motors Bodi & Cat.

“Melalui program Kilau Lebaran Campaign. Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan dengan baik berbagai diskon menarik yang kami persiapkan pada momentum ini, khususnya untuk layanan Bodi&Cat. Semoga dengan program dan layanan yang kami sediakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta kepuasan secara optimal bagi para pelanggan,” jelas Kazuto Azuma.

Adapun terdapat 24 Diler dengan fasilitas Bodi&Cat resmi kendaraan Mitsubishi Motors, yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Pilihan Editor: Tim Mitsubishi Ralliart Bakal Tampil di Ajang Asia Cross Country Rally 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi