Bengkel Siaga Bus Mercedes-Benz Hadir Selama Mudik Lebaran 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 2 April 2024 10:00 WIB
DCVI Hadirkan Penyegaran Mercedes-Benz Truk dan Bus Euro 4 dan Euro 5. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menghadirkan program “Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024” selama periode 5-16 April 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program ini merupakan layanan purnajual 24 jam bagi seluruh pelanggan Bus Mercedes-Benz. Selain model-model baru, pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz lain pun diklaim bisa mendapatkan keuntungan dari program ini.

Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim mengatakan bahwa DCVI berkomitmen tinggi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz untuk turut melancarkan mudik lebaran 2024.

"Kami sebagai agen tunggal pemegang merek Bus dan Truk Mercedes-Benz sangat mendukung penuh program pemerintah. Untuk itu kami memberikan layanan purnajual yang terbaik bagi pelanggan setia kami," kata Naeem Hassim.

"Berbagai titik program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024 ini digagas sejalan dengan tujuan Kementerian Perhubungan supaya terbangun mudik aman, nyaman, penuh keceriaan serta penuh makna,” tambah dia di Jakarta, Senin, 1 April 2024.

Program Lebaran Roadshow tahun 2024 ini hadir dalam bentuk Bengkel Siaga 24 jam oleh beberapa diler resmi Bus Mercedes-Benz, dan juga penambahan tenda siaga (service-points) di beberapa titik terpadat arus mudik.

Dengan menggandeng 7 diler resmi dan menyiapkan 5 titik service-points, DCVI menghadirkan total 12 titik program Lebaran Rescue untuk menjamin keterjangkauan pelayanan purnajual. Terlepas dari personil tambahan, pengecekan teknologi menggunakan XENTRY Diagnosis dan ECU Space juga akan tersedia di setiap bengkel siaga.

Berikut daftar lokasi diadakannya program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024:

Bengkel Siaga

1. Medan2. Jakarta3. Bandung4. Semarang5. Yogyakarta6. Gresik7. Makassar

Service-points

1. Palembang2. Cirebon3. Kendal4. Kebumen5. Situbono.

Pilihan Editor: Tanggapan Suzuki Soal Wacana Program Mobil Rakyat di Bawah Rp 250 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi