Mitsubishi Targetkan Bangun 7 Diler Baru Tahun Ini di Jawa hingga Sulawesi
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 2 April 2024 14:00 WIB
Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan membangun 7 diler baru di tahun ini. Adapun diler baru ini akan tersebar di wilayah Jawa, Kalimantan, dan juga Sulawesi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Target fasilitas diler ada 5-7 pada tahun fiskal 2024. Untuk body & paint kami akan lihat dulu total volume ada berapa dan diskusi dengan diler, tetapi kurang lebih dua sampai tiga body & paint akan dibuka di tahun ini," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma dalam acara Media Gathering Mitsubishi di Jakarta, Senin, 1 April 2024.

Saat ini, Mitsubishi telah memiliki jaringan diler sebanyak 169 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. President Director PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan bahwa jaringan purna jual tersebut sudah menjangkau 90 persen wilayah Indonesia.

"Untuk sisi penjualan kami memang akan menambah outlet, tetapi memang tidak akan mendongkrak dari sisi bisnis. Dealership tiga tahun ke depan akan ditambah dengan jumlah yang tidak terlalu banyak," ujar Kurita dalam kesempatan yang sama.

Pada tahun 2023, MMKSI mencatatkan jumlah konsumen yang melakukan servis kendaraan meningkat delapan persen berbanding tahun sebelumnya, diikuti peningkatan penjualan sparepart sebesar delapan persen. Kemudian, indikator kepuasan konsumen mengalami peningkatan tiga persen dari tahun 2022.

Pilihan Editor: Mitsubishi Tak Mau Buru-buru Jual Kei Car eK X EV di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi