Promo Perbaikan Bodi dan Cat Mitsubishi: Suku Cadang Diskon 20 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 2 April 2024 18:00 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Body & Paint pertama di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diumumkan pada Rabu. 27 Juli 2022. Fasilitas pengecatan ini hadir di dealer PT Berlian Cahaya Bima di Kota Mataram, NTB.FOTO: MMKSI
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Kilau Lebaran Campaign, yang berfokus pada layanan Bodi dan Cat. Program ini berlaku dari 1 April hingga 31 Mei 2024 di seluruh jaringan Dealer Authorized Mitsubishi Motors Bodi dan Cat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Program tersebut memberikan diskon hingga 20 persen untuk penggantian atau pembelian suku cadang dan Genuine aksesori. Selain itu, ada juga potongan biaya klaim asuransi hingga Rp 300 ribu sesuai dengan syarat dan ketentuan program yang berlaku.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan dengan baik berbagai diskon menarik yang kami persiapkan pada momentum ini, khususnya untuk layanan Bodi & Cat," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Selasa, 2 April 2024.

Diskon suku cadang sebesar 20 persen ini berlaku untuk transaksi non-asuransi (cash) biaya suku cadang, tidak berlaku untuk transaksi asuransi. Kemudian, untuk diskon aksesori 20 persen berlaku untuk transaksi non-asuransi dan asuransi dengan biaya suku cadang di atas Rp 2 juta.

Selanjutnya, untuk promo potongan biaya klaim Rp 300 ribu hanya berlaku untuk transaksi asuransi. Diskon tersebut tidak berlaku untuk transaksi non-asuransi (cash).

Konsumen bisa melakukan booking service terlebih dahulu di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300, serta layanan asisten virtual berbasis chat (MIRA) di nomor WhatsApp 0811-1300-1300.

Pilihan Editor: Indonesia Bakal Kebanjiran Mobil Cina, Begini Respons Suzuki

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi