Citroen Hadirkan Program Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran, Simak Lokasinya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 3 April 2024 19:30 WIB
Ilustrasi bengkel siaga Citroen (Dok: Citroen).
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka menyambut libur mudik Lebaran tahun ini, Citroen mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024, di 4 kota seperti, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu Citroen juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroen Care 14023.  

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer menyebut para pemilik Citroen tidak perlu khawatir karena titik bengkel siaga menjadi lokasi utama yang banyak dilalui pemudik.

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, di mana bengkel resmi Citroen akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri.  Kami berharap pelanggan Citroen akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” tutur Tan Kim Piauw.

Diketahui saat ini Citroen masih fokus menjual model C3 transmisi manual. Mobil tersebut masih diimpor secara utuh dari India. Jadi pilihan model atau transmisi sangat bergantung dengan ketersediaan di India.

Citroen menyebut C3 sebagai mobil hatchback dengan kenyamanan khusus dan nuansa SUV. Desain Citroen C3 mengutamakan kepraktisan, kenyamanan, dan konektivitas. Mobil ini dipasarkan dengan harga on the road Rp 225 juta.

Mobil ini mengusung mesin 1.198 cc, yang bisa menyemburkan tenaga maksimal 81 hp dan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, Citroen C3 diklaim bisa mencatatkan konsumsi bahan bakar 19,8 km/liter.

Pilihan Editor: Citroen Basalt Vision Siap Dijual Tahun 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi