Range Rover Sport Stealth Pack Hanya Perlu Tambahan Rp 225 Jutaan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 5 April 2024 13:00 WIB
Range Rover Sport Stealth Pack. (Foto: Range Rover)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRange Rover Sport Stealth Pack menampilkan kombinasi finishing gelap dan dramatis yang dikurasi dengan cermat. Termasuk eksterior Carpathian Grey Satin dengan aksen hitam gloss yang kontras, dipadukan dengan kulit Windsor berlubang berwarna Ebony atau Light Cloud pada interiornya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tersedia sekarang secara eksklusif berbasis Range Rover Sport Dynamic SE, yang menyajikan mesin enam silinder hybrid ringan bensin atau diesel. Mesin P460e dan P550e plug-in hybrid akan tersedia pada penghujung tahun 2024.

Bentuk SUV yang sporty dan berotot semakin diperkuat dengan pelek 23 inci berbalur Gloss Black dipadu kaliper rem hitam, kaca privasi, dan atap kontras Narvik Black Gloss.

Eksterior dibungkus oleh Satin Protective Film untuk kali pertama dengan pilihan paket Range Rover Sport. Dipasang sekaligus saat proses produksi, pelapis cat ini  tak sekadar tampilkan warna menarik satin, tapi sekaligus berikan perlindungan dari goresan tipis. Pelapis film ini dapat dikeletek dan diganti baru.

Range Rover Sport Stealth Pack perlu tambahan Rp 225 jutaan. (Foto: Range Rover)

Bagian interior, menampilkan tempat duduk tersusun, konsol tengah reduktif yang menampilkan layar sentuh tunggal 11,4 inci, Interactive Driver Display, dan Meridian Surround Sound System. Jok berlapis kulit Ebony Windsor berlubang atau pilihan alternatifnya adalah Light Cloud Windsor Leather. Kedua warna tersedia dengan Natural Black Veneers.

“Opsi Range Rover Sport Stealth Pack yang baru terinspirasi oleh estetika sportif yang halus dan kontemporer. Itu diciptakan untuk klien yang mencari spesifikasi yang menyampaikan pemberdayaan dan kekuatan. Pengenalan Range Rover Sport Stealth Pack, dengan eksterior berbalut satin dan penggunaan Narvik Black Gloss yang lebih lama, semakin mendorong kemewahan dramatis,” ujar Hannah Custance, Range Rover Materiality Design Manager.

Range Rover Sport dengan Stealth Pack juga menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru termasuk Cabin Air Purification, serta fitur keamanan seperti walk away locking/unlock on Approach sebagai standar, dengan pembaruan secara software-over-the-air.

Range Rover Sport Stealth Pack dihargai £11.235 atau setara Rp 225 juta hanya sebagai paket tambahan di Inggris.

Pilihan Editor: Kata Bos Stellantis Soal Masa Depan EV: Baterai Harus Dikurangi Bobotnya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi