Ducati dan Shell Lubricants Perpanjang Kerjasama
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 April 2024 12:00 WIB
Ducati dan Shell Lubricants sepakat memperpanjang kerjasamanya untuk tiga tahun ke depan. Adapun kesepakatan tersebut untuk tetap menggunakan Shell di mesin Ducati. (Foto: Shell)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDucati dan Shell Lubricants sepakat memperpanjang kerjasamanya untuk tiga tahun ke depan. Adapun kesepakatan tersebut untuk tetap menggunakan pelumas Shell pada tuangan pertama ke mesin motor Ducati ketika diproduksi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Shell akan memasok di fasilitas produksi mesin Ducati di Italia dan Thailand, serta mendistribusikannya ke diler di seluruh dunia.

Ducati Corse Performance Oil Powered by Shell Advance yang terlahir dari dunia balap untuk hadirkan performa maksimal di motor Ducati, memungkinkan untuk meningkatkan performa hingga 3,5 hp.

Diyakini Ducati Corse Performance Oil Powered by Shell Advance dapat dipakai di Desmosedici Stradale dan Desmosedici Stradale R untuk mesin Panigale V4, Streetfighter V4, dan Multistrada RS.

Francesco Milicia, VP Sales and After Sales Ducati Motor Holding mengatakan, “Perusahaan kami sangat percaya pada transfer pengetahuan dan teknologi dari dunia kompetisi balap ke sepeda motor produksi. Kemitraan dengan Shell, yang telah berhasil mendampingi kami selama lebih dari 20 tahun, juga mengikuti pendekatan ini.”

Ducati dan Shell memulai kolaborasi mereka pada tahun 1999, dengan Shell bersama Ducati Corse di Kejuaraan Dunia Superbike, empat tahun kemudian mendukung Kejuaraan Dunia MotoGP.

Pilihan Editor: Pembalap Repsol Honda Berharap Kompetitif di MotoGP Amerika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi