Bos Tim Yamaha Punya Strategi di MotoGP Amerika 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 12 April 2024 12:00 WIB
Alex Rins (#42) dalam kejaran perebutan posisi oleh Augusto Fernandez (#37) dan Fabio Di Giannantonio (#49). (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMassimo Meregalli selaku tim Director Monster Energy Yamaha MotoGP harus mempersiapkan dengan cermat motor Yamaha YZR-M1 untuk kedua pembalap di MotoGP Amerika 2024 akhir pekan ini, 13-14 April.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kekecewaan diungkapkan jelang MotoGP Amerika, karena dua pekan lalu pasca dari balapan di Portugal. Karena kendala cuaca mengakibatkan tertunda pengembangan motor Yamaha YZR-M1.

“Kami balapan di Austin setelah istirahat dua minggu. Kami sangat kecewa terpaksa membatalkan tes privat di Portimao karena hujan deras,” ujar Massimo Meregalli

Pria asal Italia berusia 53 tahun ini mengungkapkan bahwa tidak ada gunanya membahayakan pengendara dalam kondisi berbahaya seperti itu. “Namun, ini berarti kita perlu mengganti waktu yang hilang,” tegasnya. 

Menyikapi persiapan balapan di MotoGP Amerika akhir pekan ini, tim Yamaha tentunya mengeluarkan semuanya yang seharusnya dilakukan di Portugal.

“Circuit of the Americas (COTA) bukanlah trek yang termudah, namun kami optimis dengan seri kali ini. Pembalap kami menyukai sirkuit ini dan telah mencetak hasil dengan baik di sini di masa lalu, dan tim juga selalu menikmati atmosfer di balapan akhir pekan ini,” ujar Massimo Meregalli.

“Pasca diumumkannya Fabio tetap bersama, suasana di tim menjadi positif. Kami semua termotivasi untuk bekerja, jadi kami berharap dapat memulai rodeo di Austin,” yakin dia.

Pilihan Editor: Andrea Dovizioso Alami Kecelakaan, Pergelangan Tangannya Patah

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi