Repsol Honda Tak Raih Poin di MotoGP Amerika 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 April 2024 15:00 WIB
Repsol Honda di MotoGP Amerika 2024. (Foto: Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRepsol Honda Team harus menelan pil pahit di feature race MotoGP Amerika, Minggu, 14 April 2024. Luca Marini berhasil finis sebagai juru kunci pembalap terakhir yang menyentuhkan garis finis di posisi 16. Sedangkan Joan Mir tak finis akibat kehilangan traksi ban belakang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baik Luca Marini dan Joan Mir sangat ingin memanfaatkan balapan kedua sebaik-baiknya dan terus mengumpulkan informasi untuk para ahli mesin HRC di Jepang.

“Saya mencoba yang terbaik dan berjuang keras untuk poin terakhir. Menyelesaikan perlombaan adalah hal yang bagus untuk memberikan lebih banyak data kepada para ahli mesin,” ujar Luca Marini.

Luca Marini di MotoGP Amerika 2024. (Foto: Honda)

Adapun Luca Marini mengatakan bahwa saat ini tidak berada di posisi yang tepat, “Dan, saya pikir ini adalah akhir pekan yang penting bagi kami. Sekarang kami bisa membandingkan datanya dengan akhir pekan ini dan sebelumnya dan saya harap ini bisa membantu kami untuk terus berkembang. Saya kira arahnya cukup jelas, kita hanya butuh waktu.”

Sedangkan Joan Mir menambahkan, “Akhir yang sulit untuk akhir pekan yang sulit. Kami tidak mengawali balapan dengan sangat baik sehingga kami tertinggal cukup jauh, namun kemudian saya menemukan kecepatan saya dan mampu mengungguli pembalap Honda lainnya.”

Repsol Honda Team kini akan kembali ke rumah untuk mempersiapkan putaran keempat, Gran Premio de España di Circuito de Jerez – Angel Nieto pada 26-28 April 2024.

Pilihan Editor: Jorge Martin Tetap di Puncak Klasemen Usai Race MotoGP Amerika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi