Volkswagen GTI Fanfest akan Digelar di Wolfsburg
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 17 April 2024 10:12 WIB
Volkswagen GTI Fanfest 2024. (Foto: Volkswagen)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaVolkswagen Arena di Wolfsburg akan menggelar GTI Fanfest pada 26-28 Juli 2024. Diyakini untuk pertama kalinya, pertemuan GTI yang legendaris akan diadakan dan temanya adalah Icons Coming Home.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pengunjung GTI Fanfest dapat membeli tiket dalam jumlah terbatas juga tersedia, dan mencakup pengalaman berkendara selama 150 menit dalam serangkaian model performa Volkswagen di fasilitas pengujian di Ehra dekat Wolfsburg.

Selain pameran mobil, pertunjukan panggung, dan pertemuan klub, masih banyak lagi aktivitas dan kejutan yang menanti para penggemar GTI dan Volkswagen serta keluarga mereka. Tiket masuk gratis untuk usia di bawah 18 tahun. Tiket masuk satu hari seharga €19,76 dan tiket VIP tiga hari tersedia seharga €119,76.

GTI Fanfest adalah pesta untuk, dan dibentuk oleh, para penggemar. Ini semua tentang mereka, dan mereka menjadikan pertemuan ini apa adanya – sebuah pertemuan yang penuh dengan semangat untuk merek Volkswagen dan segala hal tentang kendaraan roda empat,” ujar Imelda Labbe, Member of the Volkswagen Board of Management responsible for Sales, Marketing and After Sales.

Dengan antisipasi yang tinggi dari komunitas, penyelenggara memperkirakan akan hadir hingga 35.000 orang dari seluruh dunia.

Sorotan festival lainnya termasuk presentasi koleksi gaya hidup GTI baru, parade GTI melalui pabrik VW di Wolfsburg dan banyak mobil pemilik yang dipamerkan, dimana para penggemar dapat mendaftarkan model mereka di acara tersebut.

Di tempat lain, varian GTI dari delapan generasi Volkswagen Golf akan muncul di stadion klub VfL Wolfsburg Bundesliga, serta versi GTI dari Lupo, Polo, dan up!. Bahkan juga akan memajang mobil listrik Volkswagen ID. GTI Concept.

Pilihan Editor: Volkswagen Golf Generasi ke-8 Pertama Sudah Keluar Pabrik Wolfsburg

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi