Ducati Kasih Diskon Sparepart Buat Konsumen yang Hadir di Acara We Ride As One
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 20 April 2024 08:00 WIB
We Ride As One. (Foto: Ducati Jepang)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati akan menggelar acara tahunan We Ride As One pada 3-5 Mei 2024 serentak di seluruh dunia. Konsumen yang hadir di acara ini akan mendapatkan layanan check-up kendaraan gratis dan juga ada diskon suku cadang sebesar 70 persen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di Indonesia, edisi ke-2 We Ride As One ini akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati akan dilaksanakan pada hari kedua, yakni Sabtu, 4 Mei 2024.

Semua peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri atau berkelompok, mulai dari kota Jakarta atau pun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya, menuju Yogyakarta. Saat ini, tercatat 300 peserta yang sudah mendaftar untuk acara ini.

Untuk memfasilitasi para peserta, Ducati Indonesia menghadirkan kampanye check-up gratis bagi peserta. Selain itu, ada juga diskon sparepart hingga 70 persen untuk pembelian sparepart C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lainnya.

Program tersebut berlaku untuk semua varian ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 Mei 2024. 

"Kami ingin acara tahunan ini berjalan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan We Ride As One," ujar Direktur Aftersales Ducati Indonesia Dito Mulyawadi dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Dalam event ini, Ducati Indonesia juga akan memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Melalui kedua produk baru ini, Ducati ingin menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air.

Pilihan Editor: Ducati dan Shell Lubricants Perpanjang Kerjasama

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi