Ducati Beri Diskon Pembelian Suku Cadang Hingga 70 Persen
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 24 April 2024 14:00 WIB
We Ride As One. (Foto: Ducati Jepang)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati Indonesia akan mengadakan event tahunan We Ride As One, yang akan diselenggarakan pada 3-5 Mei 2024. Acara ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia, dengan lokasi utama di tempat ikonik setiap negara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada edisi ke-2 ini, Ducati Indonesia memilih Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai lokasinya. Kegiatan rolling thunder atau riding bersama seluruh motor Ducati akan dilaksanakan di hari kedua, Sabtu, 4 Mei 2024.

Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok, mulai dari kota Jakarta ataupun kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, atau Surabaya menuju ke Yogyakarta. Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 300 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini.

Perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta sendiri diestimasikan memakan jarak sejauh 563 km lebih. Untuk itu Ducati Indonesia merilis kampanye check-up gratis untuk peserta yang sudah konfirmasi hadir serta diskon spare part up to 70 persen untuk pembelian spare part  C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain. 

Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga tanggal 1 May 2024.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan We Ride As One. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, di samping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini,” Ucap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia dalam keterangan resminya.

Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Kedua motor baru Ducati tersebut dipamerkam di Prambanan.

Pilihan Editor: MotoGP: Alex Marquez Masih Kesulitan dengan Motor Ducati GP23

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi