Mobil Konsep BYD Ocean M Hadir di Beijing Auto Show 2024, Siap Saingi MG4
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 27 April 2024 07:00 WIB
BYD Ocean M di Beijing Auto Show 2024. (Carscoops)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - BYD merilis hatchback listrik konsepnya yang diberi nama Ocean M dalam pameran Beijing Auto Show 2024. Mobil listrik ini memiliki dimensi seukuran Corolla dan digadang-gadang menjadi pesaing untuk MG4.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Disitat dari situs Carscoops hari ini, Sabtu, 27 April 2024, secara tampilan, bagian depan Ocean M mirip dengan Lamborghini Aventador, meskipun bokongnya sedikit meninggi dan jendela belakangnya cukup kecil. Kaca spionnya berbasis kamera dan tuas pintunya rata dengan bodi.

Secara segmen, Ocean M akan berada di antara Dolphin dan Seal, dan mobil ini dibangun dengan arsitektur listrik baru. Saat diproduksi nanti, BYD Ocean M akan hadir sebagai model hot hatch yang unik karena memiliki penggerak roda belakang.

Saat ini BYD belum mengumumkan spesifikasi dan tenaga yang dihasilkan pada mobil konsep Ocean M. Namun, terkait harganya, sudah ada beberapa bocoran yang beredar di media Cina.

Mobil listrik baru tersebut diperkirakan akan dipasarkan dengan harga 150.000 yuan hingga 200.000 yuan atau sekitar Rp 336 juta hingga Rp 448 juta. Mobil listrik ini nampaknya akan dipasarkan pertama kali di Eropa.

DICKY KURNIAWAN | CARSCOOPS

Pilihan Editor: Bagnaia Tercepat di Practice MotoGP Spanyol, Dibuntuti Vinales dan Marc Marquez

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi