Toyota Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan dengan Pilih Mobil Elektrifikasi
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 April 2024 18:05 WIB
Mobil elektrifikasi Toyota di GIIAS 2023. (Foto: Toyota)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Enviromental Challenge 2050 kembali ditegaskan kembali oleh PT Toyota Astra Motor saat pembukaan gelaran ke-13 Toyota Eco Youth (TEY), 30 APril 2024. 

Hal tersebut dikabarkan oleh Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto bahwa Toyota Indonesia berkomitmen melaksanakan Toyota Enviromental Challenge 2050, dengan menurunkan emisi kendaraan yang diproduksi, dan mendukung Net Zero Emission 2060 Pemerintah Indonesia untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua orang. 

“Dengan Multi-Pathway Strategy, Toyota Indonesia menginisiasi IT'S TIME FOR EVERYONE yang mengajak masyarakat untuk berkontribusi melestarikan lingkungan sesuai kemampuannya, seperti memakai kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin lengkap, dan melakukan langkah kecil namun berdampak positif,” ungkap Henry Tanoto.

Sebagai informasi, Toyota Astra Motor saat ini memiliki pilihan mobil listrik yakni Toyota bZ4x, kemudian model hybrid mulai dari Vellfire HEV, Alphard HEV, Kijang Innova Zenix HEV. 

Versi elektrifikasi di SUV ada pilihan RAV4 GR Sport PHEV, Yaris Cross HEV, Corolla Cross HEV. Kemudian untuk pilihan sedan ada Corolla Altis HEV dan Camry HEV.

Pilihan Editor: Pelajar Peduli Lingkungan, Bisa Ikut Toyota Eco Youth ke-13

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi