Versi Anyar Vespa Primavera dan Sprint Hadir, Apa Saja Ubahannya?
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 2 Mei 2024 07:00 WIB
Vespa Primavera. (PT Piaggio)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan versi anyar dari Vespa Primavera dan Vespa Sprint Model Year 2024. Ada beberapa penyegaran pada versi terbaru Primavera dan Sprint ini, namun tetap mempertahankan DNA Vespa yang legendaris dan ikonik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Model Vespa terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendara lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda," kata Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Kamis, 2 Mei 2024.

Vespa Primavera mendapatkan penyempurnaan pada front tie, desain kaca spion, hingga handgrip. Pada model Primavera mendapatkan finishing warna chrome dan pada model Primavera S mendapatkan finishing dan grafik khusus, serta skema yang segar.

Sementara itu, Vespa Sprint mendapatkan desain handlebar baru dengan pegangan tangan ergonomis, serta aksen front tie dan grid dengan ventilasi udara yang khas. Warna pada model Sprint mendapatkan detail chrome dan warna Sprint S dilengkapi detail black matt dan tampilan grafik khusus yang diperbarui.

Vespa Primavera dan Sprint terbaru dilengkapi sistem pencahayaan LED baru yang lengkap dan memiliki efisiensi cahaya yang tinggi. Kemudian, ada juga sistem anti-theft (immobilizer) dan cakram depan ABS untuk sistem keselamatan dan pengereman pada model terbaru ini.

Model terbaru juga memiliki USB Charging Port dan dilengkapi instrumen LCD analog berukuran 3 inci. Primavera dan Sprint 2024 hadir dengan koleksi aksesori orisinal yang lengkap agar tampilannya lebih stylish.

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi