Nissan Siap Jual Motor Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 2 Mei 2024 13:00 WIB
Motor Silence yang akan dipasarkan oleh Nissan. (Foto: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan mengumumkan kemitraan barunya yang menggemparkan dengan produsen mobil ACCIONA dan Silence. Penjualan akan dimulai di Prancis dan Italia yang dijadwalkan mulai Juni 2024, diikuti oleh Jerman pada September 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui kemitraan baru ini, Nissan akan memegang hak distribusi untuk rangkaian produk Silence, termasuk kendaraan quadricycle Silence S04 dan sepeda motor listrik, melalui jaringan ritelnya yang luas di seluruh Eropa.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Nissan akan dapat mengakses rangkaian produk Silence yang dirancang dan direkayasa secara unik – dimulai dengan Silence S04 Nanocar.

Didesain untuk kelincahan di lingkungan kota yang ramai, kendaraan listrik (EV) kompak dan ringan ini hadir dalam dua varian, L6e dan L7e.

Nissan akan jual produk motor listrik dan micro cars dari Silence. (Foto: Nissan)

Tiap varian memiliki jangkauan tenaga listrik yang kuat, mulai dari 149km (L7e) hingga 175km (L6e), dengan kecepatan tertinggi mencapai 45km/jam (L6e) dan 85km/jam (L7e) – ideal untuk perjalanan sehari-hari atau menjelajahi kota.

Didukung oleh dua baterai 5,6kWh, ia menawarkan opsi pengisian daya yang cepat, sederhana, dan nyaman, termasuk pengisian daya langsung, pertukaran baterai di stasiun khusus (tersedia dengan berlangganan), dan pengisian daya di rumah atau kantor melalui paket baterai yang dapat dilepas.

Menawarkan penggerak listrik kompak dan konektivitas cerdas, S04 Nanocar juga dilengkapi dengan aplikasi My Silence – toko serba ada untuk kebutuhan setiap pemilik hanya dengan satu sentuhan tombol. Melalui aplikasi ini, pelanggan memiliki akses ke berbagai layanan digital mutakhir, termasuk keyless entry, pelacakan lokasi, pemantauan jangkauan, dan status pengisian daya baterai.

Harga produk Silence bervariasi di setiap wilayah, namun menjanjikan pilihan listrik yang ramah lingkungan dan hemat biaya bagi banyak pengemudi yang mencari pilihan lebih fleksibel untuk bepergian antar kota.

Pilihan Editor: Konsumen Alami Patah As Roda, Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi