Layanan Bodi dan Cat Kini Hadir di Dealer Mitsubishi Motors Dipo Serang
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 3 Mei 2024 13:00 WIB
Mekanik sedang melakukan perawatan rutin mobil Mitsubishi di dealer Mitsubishi di Cibubur, 3 Oktober 2023. TEMPO/Rafif Rahedian
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan fasilitas bodi dan cat di dealer Mitsubishi Motors Dipo Serang. Peresmian fasilitas ini menambah jumlah layanan Mitsubishi Motors Bodi & Cat di Provinsi Banten, sekaligus menjadi lokasi ke-25 di seluruh Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Lokasi fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Kota Serang ini terbilang strategis, sehingga diharapkan dapat menjangkau konsumen yang tinggal di wilayah Serang, Cilegon, dan sekitarnya," kata Direktur After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 3 Mei 2024.

Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi dealer Dipo Serang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 36 Kota Serang. Dealer ini berdiri di lahan seluas 1.080 meter persegi dengan luas bangunan sekitar 752 meter persegi.

Fasilitas bengkel dan area perakitannya terdiri dari 17 stall yang meliputi 1 estimation area, 4 repair stalls, 4 putty stalls, 1 masking stall, 1 preparation booth, 1 spray booth, 3 polishing stall, 1 washing bay, serta 1 stall untuk pemeriksaan akhir. Fasilitas ini memiliki kapasitas hingga 170 kendaraan setiap bulannya.

Selama periode pembukaan, dari 1 hingga 31 Mei 2024, Dealer Dipo Serang memberikan diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang, diskon 20 persen pembelian genuine accessories, diskon jasa 15 persen untuk konsumen non-asuransi, serta potongan Rp 300 ribu untuk konsumen pemegang polis asuransi.

Konsumen yang melakukan perbaikan di fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di dealer Dipo Serang berhak mendapatkan garansi perbaikan selama enam bulan. 

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi