Pemain Timnas Indonesia U-23 Dapat Harga Khusus jika Ingin Beli Mobil Toyota
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 3 Mei 2024 16:00 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan (kiri) melewati hadangan pesepak bola Timnas Irak U-23 Karrar Mohammed Ali (kanan) dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat dinihari, 3 Mei 2024. ANTARA/PSSI
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menjadi perhatian publik ketika berhasil tampil apik di Piala Asia U-23 2024. Penampilan superior Tim Garuda Muda pun juga mendapat apresiasi dari PT Toyota-Astra Motor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy  mengatakan bahwa pihaknya bakal memberikan harga khusus bagi para pemain Timnas Indonesia U-23. Ini merupakan bentuk dukungan Toyota kepada Rizky Ridho dan kawan-kawan.

"Kalau (pemain Timnas Indonesia U-23) ada yang mau beli, kontak saya. Saya kasih harga very spesial," kata Anton saat ditemui di Bandung, Kamis, 2 Mei 2024.

Namun Anton tidak menjelaskan berapa besaran diskon yang diberikan untuk para pemain Tim Garuda Muda. Karena, kata dia, Toyota belum mengetahui mobil apa yang diinginkan anak asuh Shin Tae-yong.

"Tidak tahu mau beli mobil apa. Saya kan tidak tahu. Tergantung modalnya, ada modal yang mungkin benefitnya lebih gede," jelas dia.

Timnas Indonesia U-23 sendiri gagal menorehkan kemenangan di pertandingan perebutan juara ke-3 Piala Asia U-23 setelah kalah 1-2 dari Irak. Tim Garuda Muda sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Ivar Jenner pada menit 19.

Namun beberapa menit kemudian, Irak mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Zaid Tahseen. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Timnas Indonesia U-23 kembali kebobolan di babak tambahan lewat gol Ali Jasim.

Hasil kurang baik itu membuat Timnas Indonesia U-23 harus melalui babak play-off untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Pada babak play-off, Tim Garuda Muda harus menghadapi Guinea pada 9 Mei 2024 untuk lolos ke Paris. Patut dinantikan aksinya.

Pilihan Editor: Neta V-II Dipamerkan di PEVS 2024, Harga Pre-Book Rp 200 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi