Mitsubishi Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition Rilis, Harga Mulai Rp 361 Juta
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 8 Mei 2024 17:00 WIB
Mitsubishi Pajero. (Dok Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan varian edisi terbatas untuk model Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Model ini dipasarkan dengan jumlah terbatas dengan nama Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peluncuran dua varian terbatas ini akan di-display pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9 – 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung. Selanjutnya mobil baru itu akan dipamerkan di kota-kota lainnya pada event pameran Mitsubishi Motors selama bulan Mei 2024.

Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, menyebut varian spesial dan terbatas model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respons positif di pasar Indonesia.

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model regular," kata dia dalam keterangan resminya, Rabu, 8 Mei 2024.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2. Model ini hanya tersedia dalam satu varian dan satu pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite. 

Beberapa warna itu adalah Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sedangkan pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium, yang meningkatkan  kenyamanan hiburan dalam kabin. Model ini tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4x2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT. Mobil ini tersedia hanya dalam satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT. Model ini dipasarkan di Indonesia hanya 800 unit, dengan harga on the road Rp 361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

Pilihan Editor: Pertamina Bakal Bawa Rider Indonesia ke Akademi VR46, Langkah Awal Menuju MotoGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi