Chery Memperluas Layanan Penjualan Mobil Cina ke Timur Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 16 Mei 2024 15:00 WIB
Grand Opening Chery Veteran Makassar. (Foto: Chery)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembelian mobil Cina kini makin mudah ditemui di Tanah Air berkat semakin bertambahnya fasilitas penjualan dan perawatan yang tersedia. Langkah ini dilakukan PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Cherindo Lamda Sejahtera dengan meresmikan diler kedua di Makassar, yakni Chery Veteran Makassar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini diler ini merupakan diler kedua di bawah naungan PT Cherindo Lamda Sejahtera setelah sebelumnya sukses mengoperasikan diler Chery di kawasan Cibubur, Jawa Barat. 

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengabarkan bahwa Pembukaan Chery Veteran Makassar merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery kepada masyarakat Makassar yang dinamis dan terus berkembang. 

“Kami yakin bahwa Chery Veteran Makassar akan memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Makassar dengan menghadirkan produk-produk yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan purna jual yang prima,” ujar Rifkie Setiawan.

Hadirnya Chery Veteran Makassar, ini akan memperkuat pasar mobil Cina Chery secara nasional, khususnya di wilayah Indonesia Timur. Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode Januari hingga Maret 2024, penjualan retail Chery tembus 1.351 unit. Dibandingkan periode yang sama dengan 2023, mengalami peningkatan 186,2%. 

Berdiri di atas lahan seluas 1.250 m2 dengan luas bangunan 1.602 m2, Chery Veteran Makassar menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Parts). Diler ini berlokasi di Jl. Veteran Utara No.328, Maradekaya Selatan, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Amelia Tjandra selaku President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera menjelaskan bahwa Makassar memiliki potensi yang tumbuh untuk segmen SUV. Dengan lini produk yang ditawarkan Chery, ia melihat bahwa itu akan jadi pilihan menarik bagi pecinta otomotif di Makassar dan sekitarnya.

“Kami optimis bahwa Chery Veteran Makassar akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Makassar yang mencari SUV premium dengan kualitas terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang,” tambah Amelia Tjandra.

Pilihan Editor: Dealer 3S GWM Hadir di Indonesia, Bisa Test Drive Tank 500 HEV

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi