Promo Pesta Trade-in Hyundai, Catat Tanggal dan Ketentuannya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 17 Mei 2024 14:00 WIB
Hyundai Ioniq 6. (Foto: TEMPO/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional. Program ini digelar mulai tanggal 18 Mei hingga 19 Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pesta Trade-in Hyundai ini menawarkan layanan One Stop Service yang meliputi layanan test drive, car inspection, hingga pilihan program pembiayaan. Program ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan Hyundai atau pemilik mobil merek lain untuk melakukan tukar tambah dengan mobil baru Hyundai.

Melalui One Stop Service, konsumen bisa mendapatkan mobil idamannya dengan proses yang cepat dan tanpa perlu menunggu mobil lama terjual, ketersediaan mobil yang diinginkan, hingga harga yang sesuai. Dengan demikian, siapapun bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman, nyaman, dan praktis.

Ada sejumlah promo dan penawaran yang disiapkan dalam program tersebut, mulai dari trade-in benefit senilai Rp 5 juta, bunga ringan 2,4 persen selama tiga tahun, DP ringan mulai dari 10 persen, serta cicilan ringan mulai dari Rp 80 ribuan per hari selama tiga tahun.

Selain itu, ada EV Free Insurance yang merupakan program asuransi gratis All Risk hingga tiga tahun khusus mobil listrik Hyundai. Sedangkan untuk Ioniq 5, free insurance selama dua tahun dan Ioniq 6 free insurance selama tiga tahun.

Program Pesta Trade-in Hyundai ini juga menyediakan hadiah satu unit Hyundai Ioniq 6. Konsumen yang ingin menikmati program ini bisa langsung mengunjungi dealer resmi Hyundai terdekat.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi