Bridgestone Buka Toko Model Baru di Bandung, Catat Lokasinya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 19 Mei 2024 10:00 WIB
Toko Model baru Bridgestone. (Dok Bridgestone)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) membuka Toko Model (TOMO) baru di Kota Bandung, Jawa Barat. TOMO bernama Roda Kencana Ban (RKB) ini berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) nomor 98, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dibukanya TOMO RKB Bandung ini tentunya semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan kami yang mencari produk dan layanan berkualitas Bridgestone di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya," kata Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe dalam siaran pers yang diterima Gooto.

TOMO RKB berdiri di atas lahan seluas 379 meter persegi. Toko baru ini juga melayani jasa dan penjualan retail secara daring di beberapa market place seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazda, hingga Tiktok, dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban.

RKB Bandung juga menyediakan layanan booking service dan mobile service. TOMO ini juga memiliki sejumlah fasilitas seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, isi nitrogen, dan layanan ganti oli.

Jajaran sales advisor dan teknisi di TOMO RKB Bandung ini juga diklaim sudah tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

TOMO RKB Bandung memberikan sejumlah promo yang meliputi gratis voucher belanja senilai Rp 250 ribu untuk minimal pembelian dua ban, subsidi spooring Rp 50 ribu untuk jasa spooring, dan gratis cek nitrogen. Promo ini berlaku dari tanggal 12 hingga 22 Mei 2024.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi