Istimewa 50 Unit Scrambler Ducati X Van Orton, Simak Detailnya!
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 23 Mei 2024 17:00 WIB
Scrambler Ducati dengan livery Van Orton Design, tersedia 50 unit. (Foto: Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ducati Scrambler Icon berkolaborasi dengan Van Orton Design untuk menghadirkan cover kit yang menjadi edisi terbatas, tersedia 50 unit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Scrambler Ducati diklaim ingin mewakili ruang untuk merasakan kesenangan berkendara dan mengekspresikan diri. Konsep ini secara khusus menginspirasi bakat Van Orton Design, merupakan duo paling penting di Italia di antara eksponen seni digital Eropa lainnya, dalam pembuatan cover kit yang unik dan berwarna-warni, di mana identitas artistik mereka menyatu dengan kreativitas Scrambler Ducati.

Kolaborasi antara Scrambler Ducati dan Van Orton Design berkembang lebih jauh dengan peluncuran koleksi busana kapsul baru, yang memiliki desain kontemporer dan personaliti yang kuat.

Paket Van Orton Design untuk Scrambler Ducati. (Foto: Ducati)

Sementara untuk Cover kit “Van Orton x Scrambler Ducati” kini sudah dapat dipesan di dealer Ducati. Bahkan motornya akan dikirimkan dalam kotak dengan grafis khusus, disertai dengan sertifikat keaslian dan serangkaian kejutan bergaya "Land of Joy", termasuk beberapa koleksi stiker yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan atau sekedar untuk membuat motor menjadi lebih unik.

Koleksi busana kapsul ini akan segera tersedia di dealer Ducati dan dapat juga dibeli secara online di Ducati Shop, pada bagian “Scrambler”.

Model-model Scrambler dalam jajaran Ducati adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin mengekspresikan kepribadian melalui sepeda motor dengan desain yang unik dan mudah dikenali, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan sehari-hari.

Van Orton Design merupakan brand desain dari saudara kembar asal Italia yang lahir di Turin yakni Stefano dan Marco. (Foto: Ducati)

Motor ini dirancang untuk mereka yang mencari kebebasan dan ingin berbagi kiat dan gaya hidup dengan orang lain. Isi mesin Desmodue dari generasi Scrambler Ducati terbaru kini telah dimodernisasi dan dilengkapi dengan kopling dengan delapan piringan baru, yang membuat operasinya menjadi lebih halus. 

Koplingnya lebih kompak, sehingga memungkinkan pengurangan bulk lateral dari penutupnya dan menawarkan lebih banyak ruang bagi kaki pengendara. Scrambler Ducati terbaru juga telah diperbarui dalam konten teknisnya dan mengalami pengurangan berat hingga total 4 kg, sehingga sepeda motor ini menjadi lebih mudah diatur dan dikendarai.

Scrambler Ducati mengadopsi Ducati Traction Control, sehingga sepeda motor dapat diubah melalui dua Riding Modes. Peralatan standar dilengkapi dengan ABS cornering, yang penting untuk membuat berkendara menjadi lebih aman.

Pilihan Editor: Ducati Luncurkan Monster Senna Edition, Hanya Tersedia 341 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi