Iveco Bus Jadi Antar-Jemput Kru Metallica untuk Word Tour M72 di Eropa
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 24 Mei 2024 12:00 WIB
Iveco Bus mengabarkan sedianya akan layani antar-jemput untuk kru Metallica selama World Tour M72 di Eropa dengan solusi mobilitas berkelanjutan. (Foto: Iveco)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaIveco Bus mengabarkan sedianya akan layani antar-jemput untuk kru Metallica selama World Tour M72 di Eropa dengan solusi mobilitas berkelanjutan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

tiga kendaraan berdampak rendah untuk tur ramah lingkungan ini: dua minibus listrik eDaily dan bus besar XTL EVADYS  – solusi sempurna yang dipilih dari penawaran berkelanjutan merek tersebut.

Kendaraan tersebut akan menampilkan corak khusus yang dirancang oleh Iveco Group Centro Stile dan terinspirasi oleh warna pada album 72 Seasons milik Metallica.

"Tur M72 Metallica  sangat cocok untuk Iveco Bus, pionir dan ahli dalam kendaraan energi alternatif,"  kata  Domenico Nucera President, Bus Business Unit, Iveco Group.

Sebagai informasi, 2 minibus eDaily masing-masing mampu menampung 19 dan 22 penumpang. Dilengkapi 3 baterai berkapasitas total 111 kWh dan motor listrik sinkron yang menghasilkan tenaga maksimum 140 kW (torsi maksimum 400 Nm). 

Mode pengisian daya yang fleksibel memungkinkan pengisian daya di fasilitas pengisian daya umum, soket industri, dan soket domestik dengan cepat hingga 80 kW. 

Minibus eDaily menawarkan jangkauan 200 km,  memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai macam misi – layanan antar-jemput, layanan transportasi untuk orang-orang dengan mobilitas terbatas, dan transportasi sekolah – tanpa emisi gas buang.

EVADYS adalah kendaraan sepanjang 13 meter bermesin EURO VI-e yang kompatibel Cursor 9 XTL 400 hp (294 kW). Dapat menampung 63 penumpang duduk. 

Menjamin kondisi kenyamanan dan keselamatan terbaik bagi penumpang, kendaraan ini dilengkapi dengan soket USB, menawarkan ruang penyimpanan bagasi hampir 12 m3, dan dilengkapi  perangkat ADAS (Advanced Driver Assistance Systems) baru yang sesuai dengan regulasi GSR (General Safety Regulation). 

Sebagai kendaraan serbaguna dan multi-tasking,  EVADYS dapat menyelesaikan misi apa pun: mulai dari layanan antar-jemput hingga digunakan oleh operator tur, dari pelatih tamasya hingga transportasi pada rute reguler.

Tur ini akan berhenti di sembilan kota Eropa dari 24 Mei hingga 14 Juli: Munich, Milan, Wina, Helsinki, Copenhagen, Oslo, Clisson, Warsawa, dan Madrid.

Pilihan Editor: Hyundai Sudah Siap Truk Listrik Kelas 8 XCIENT Fuel Cell

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi