Shaking Machine Bisa Cek Kaki-Kaki Mobil Sebanyak 350 Unit per Hari
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 28 Mei 2024 14:02 WIB
Shaking Machine saat cek kaki-kaki mobil. (Dok Kyoto Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kyoto Indonesia menghadirkan mesin pengecekan kaki-kaki mobil bernama Shaking Machine. Alat tersebut diklaim dapat mengecek bagian kaki-kaki mobil secara tepat, cepat, akurat dan efisien.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Shaking Machine sudah dikembangkan dengan standar teknologi terkini yang dapat memberikan pengalaman pengecekan secara akurat dan lebih optimal, khususnya pada diagnosa permasalahan kaki-kaki mobil.

Ban mobil biasanya sering dituding jadi penyebab kenyamanan kaki-kaki mobil malfungsi. Bunyi gluduk-gluduk pada roda mobil pun, kerap kali tidak akurat diagnosanya. Dengan menggunakan mesin canggih untuk cek kaki-kaki ini, pengguna mobil pun dapat servis mobilnya dengan waktu yang relatif cepat.

“Kami sadar jalanan di Indonesia tidak semulus di negara berkembang lainnya, maka dari itu banyak mobil usia muda yang mengalami problem pada roda dan sektor kaki-kaki,” jelas CEO Kyoto Indonesia Ferry Jensen dalam keterangan resminya yang diterima Gooto.

Menurutnya, teknologi chassis suspension abnormal noise atau Kyoto Shaking Machine dalam melakukan pengecekan problem kaki-kaki mobil secara akurat tanpa feeling. Dengan alat ini mobil tidak perlu dibawa keliling, yang dapat mengurangi risiko insiden pada mobil ketika dites.

“Kalau pengecekan kaki-kaki mobil di jaman dulu musti cari jalan rusak atau bergelombang. Sekarang dengan adanya Kyoto Shaking Machine, cara lama itu sudah mulai ditinggalkan,” tambah Ferry Jensen.

Sekedar informasi, alat canggih cek kaki-kaki mobil ini telah hadir hampir 40 kota di bawah jaringan kemitraaan Kyoto Indonesia dan akan terus bertambah di sejumlah kota besar. Sampai saat ini Kyoto Shaking Machine telah menyelesaikan problem kaki-kaki mobil pada lebih dari 30.000 unit yang sudah dilayani.

Seluruh outlet bengkel mitra ini mampu melayani total lebih dari 350 mobil per harinya. Hingga kini Kyoto Shaking Machine telah hadir di 9 outlet Jantra yang ada di beberapa kota. Berikut lokasinya:

- Jantra Cirendeu (0811-9418-168)

- Jantra Kediri (0821-3237-5082)

- Jantra Sidoarjo ( 0811-3051-168)

- Jantra Solo 2 Mojolaban (0811-2657-797)

- Jantra Purwokerto (0811-3454-539)

- Jantra Tasikmalaya (0811-2113-956)

- Jantra Cirebon (0822-1631-2914)

- Jantra Jogja (0821-3400-9990)

- Jantra Serang (0811-8487-168)

Kyoto Shaking Machine juga hadir di lima outlet Rotary Auto yang ada di Veteran Bintaro dan Ciledug, Bekasi, Depok serta Serpong, Botak Seng Jatiwaringin dan DSS Garage Ciputat, Banten.

Sedangkan di wilayah Jawa Barat bisa ditemui di Djaja Motor Bogor, Wiguna Ban Depok, PMM Auto Bekasi, Esa Motor Rangkasbitung, Tinggar Jaya Karawang dan Auto Mechanics Bandung. Lalu di Jawa Tengah ada di Anugrah Motor Solo, Subur Ban Purwokerto. Di wilayah barat hadir di Sejati Perkasa Mobil Pematang Siantar dan Auto Wash Station Medan Sumatera Utara serta Neo PM Palembang Sumatera Selatan.

“Target kami ingin bisa melayani hingga dapat menjangkau para pengguna mobil di seluruh kota besar di Indonesia. Kami sadar, tidak bisa melayani di satu tempat saja, maka itu kami mengajak kemitraan untuk bisa melayani pengguna mobil lebih banyak lagi,” tambah Ferry Jensen.

Pilihan Editor: Usai Cedera, Mario Aji Raih Poin Perdana di Moto2 Catalunya 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi