Simak Perbedaan Hyundai Palisade XRT dengan Versi Standar
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 2 Juni 2024 08:00 WIB
Fitur baru di Hyundai Palisade. (Dok HMID)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan varian baru dari Hyundai Palisade, yakni XRT. Palisade XRT hadir dengan beberapa perbedaan dengan versi Prime dan Signature, khusus dari segi tampilan eksterior dan tentunya juga harga jualnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal," kata President Director PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Sabtu, 1 Juni 2024.

Bicara perbedaan Palisade XRT dengan versi standar, terletak pada desain eksterior dengan penambahan aksen yang membuatnya terlihat lebih tangguh. Peningkatan tampilan eksterior Palisade XRT meliputi part XRT Exclusive front lower bumper, rear lower bumper, dark roof rack/rail, 20 inch dark wheels, lower door garnish, dan liftgate badge.

Kemudian, varian terbaru ini mendapatkan finishing dark pada grille yang dipadukan dengan DRL parametric hidden-type. Kombinasi keduanya membuat grille dan lampu terintegrasi penuh, sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati untuk menciptakan kesan seamless dan elegan.

Dari sektor interior tidak mengalami perubahan apapun, masih sama dengan model sebelumnya. Terdapat TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci, ventilated seat dan heated seat, dual sunrood, Infinity Premium Sound System (12 speakers), wireless charger, hingga 6 port USB-C.

Dari sektor jantung pacunya, Palisade XRT masih menggunakan mesin R. 2.2 L CRDI 4 silinder segaris turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 200 PS di 3.800 rpm dan torsi 440 Nm di 1.750-2.750 rpm.

Palisade XRT hadir dalam opsi warna eksterior Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, Shimmering SIlver Metallic. Kemudian ada pilihan warna interior Black &  Burgundy dan Dark Navy & Warm Grey.

Hyundai Palisade XRT dipasarkan dalam dua tipe, yakni Palisade Signature 2WD XRT dan Palisade Signature AWD XRT. Kedua model ini memiliki banderol masing-masing Rp 1,079 miliar dan Rp 1,215 miliar on the road (OTR) DKI Jakarta.

Pilihan Editor: Recall Chery Omoda 5 di Indonesia Sudah 90 Persen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi