Real Auto Benz Workshop Kini Bisa Layani Mobil Selain Mercedes-Benz
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 2 Juni 2024 15:00 WIB
Bengkel Real Auto Workshop. (Gooto/Erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dalam rangka perayaan first Anniversary-nya, Real Auto Benz Workshop mengubah namanya menjadi Real Auto Workshop pada Jumat, 31 Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rebranding ini dilakukan lantaran banyaknya permintaan dari Loyal Customer yang menginginkan unit mereka selain Mercedes-Benz untuk digarap di Real Auto Benz Workshop, sehingga menjadi Perfect Condition.

Permintaan ini pun bukan tanpa alasan, pasalnya loyal customer mereka juga memiliki unit-unit Europe dan Premium Cars, seperti Porsche, Ferrari, Jaguar, Audi, VW, BMW, Lexus, hingga Toyota Alphard.

Dengan berubahnya nama ini, Pratama Eril selaku Founder dan CEO mengatakan, pihaknya mendapat dorongan permintaan dari Loyal Customers untuk menggarap unit lain selain Mercedes-Benz.

"Untuk itu, kami mengubah nama agar unit selain Mercedes-Benz bisa masuk ke Workshop. Dengan catatan, unit pertama yang masuk adalah Mercedes-Benz sebelum unit lainnya. Hal ini ditunjukkan sebagai pertanda komitmen dan kecintaan kami kepada brand Mercedes-Benz," ujar Eril saat ditemui di Jakarta, Jumat, 31 Mei 2024.

Eril juga mengungkapkan komitmennya untuk tidak alergi terhadap kemajuan teknologi di bidang otomotif, mengingat teknologi di bidang ini bergerak sangat cepat dan Real Auto Workshop pun bisa mengimbanginya. Real Auto Workshop juga sangat menjunjung tinggi kepuasan, kejujuran, serta menjadi problem solver bagi Customer. 

Sebagai informasi, Workshop ini bukan sekadar bengkel, karena semenjak berdiri pada 20 Mei 2023, hadir pula layanan One Stop Service Solution. Di tempat ini, Customer bisa mendapatkan treatment, seperti General Check Up, Tune Up All Perfect, Perfect Engine, Perfect Matic, Perfect Electrical, Perfect Eksterior, Premium Car Wash, Undercarriage, Perfect Detailing, hingga Diamond Coating.

Bahkan Workshop yang didesain unik di beberapa area seperti ruang tunggu Customer, Toilet, serta Musala juga sudah dibuat senyaman mungkin.

Selain itu, Real Auto Workshop juga menjadi tempat edukasi Mercedes-Benz, sehingga banyak orang pun menjadi semakin paham dengan unit asal Jerman tersebut. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya Mercedes-Benz Enthusiast yang datang dan mengirimkan unitnya untuk digarap dari berbagai pelosok Indonesia, mulai dari Kalimantan, Medan, Surabaya, hingga Kediri.

"Ya, pokoknya semua unit yang masuk ke Real Auto Workshop akan kami garap hingga perfect, sesuai dengan slogan yang sering Saya katakan, #PerfectConditionIsAJourney," kata dia sembari menutup obrolan.

Pilihan Editor: Hasil Sprint Race MotoGP Italia: Bagnaia Juara, Jorge Martin Terpeleset

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi