Motor Listrik Vmoto Ramaikan MotoGP Italia 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 2 Juni 2024 17:02 WIB
Motor listrik Vmoto CPx Explorer. (Foto: Vmoto)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Motor listrik Vmoto sudah dipersiapkan menjadi mobilitas pendukung untuk MotoGP Italia yang digelar pada 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Ada dua motor listrik yang dihadirkan yakni Vmoto CPx dan CITI.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Motor listrik yang 100 persen tak menghadirkan emisi gas buang ini ditempatkan di FanZone, berada di area berdekatan dengan tikungan Correntaio. 

Adapun motor listrik Vmoto ini memiliki karakter berbeda untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Vmoto CITI merupakan skutik listrik dirancang elegan untuk berkeliling di perkotaaan. Sedangkan untuk Vmoto CPx Explorer sebagai skutik modern dan berteknologi, pernah tampil di EICMA 2023.

Sebagai informasi, Vmoto CPx Explorer ini memiliki motor listrik berkekuatan 8kW dengan jarak tempuh 100 km, bahkan kecepatan tertingginya 105 kpj. Sekali pengisian baterai bisa menempuh jarak hingga 100 km.

Sedangkan untuk Vmoto CITI merupakan motor untuk B2B dan melayani masyarakat akan ketersediaan transportasi tanpa karbon. Kecepatan tertinggi untuk CITI L1e hanya 45 kpj dengan tenaga 2 kW, untuk L3e mencapai 85 kpj gunakan baterai 4 kW.

Kapasitas baterainya 60V 45 Ah, perihal pengisian cepat memerlukan waktu 3-4 jam. Para pengguna mendapat garansi pemakaian selama 3 tahun dan kemampuan baterainya bertahan hingga 1.500 kali pengisian. Pengguna bisa menempuh jarak 70 km untuk sekali pengisian.

Pilihan Editor: Komunitas Motor V-Strom Indonesia Owners Gelar Touring Akbar Karawang-Tegal

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi