20.000 Mitra dan Kolega JLR Dilatih untuk Produksi Mobil Listrik Mewah
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 3 Juni 2024 16:00 WIB
Menyambut mobil listrik mewah, Jaguar Land Rover mempersiapkan pelatihan untuk 20.000 mitra dan koleganya di seluruh dunia. (Foto: JLR)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBersiap menyambut mobil listrik mewah, Jaguar Land Rover mempersiapkan pelatihan untuk 20.000 mitra dan koleganya di seluruh dunia. JLR saat ini melatih mereka di bidang elektrifikasi dan digital.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hingga saat ini JLR mengklaim bahwa 95 persen mitra ritel sudah menerima pelatihan EV. Sedangkan 11.000 mitranya tengah mendapat pelatihan produksi BEV.

Diyakini JLR menambah 950 pekerjaan elektrifikasi selama tahun 2024, sehingga meningkatkan basis keterampilan. Lebih dari 2.400 staf manufaktur di seluruh pabriknya di Inggris memiliki keterampilan kendaraan listrik.

Sebagai bagian dari strategi Reimagine, merek-merek mewah JLR akan dialiri listrik pada tahun 2030, karena JLR akan menjadi carbon net zero pada tahun 2039.

Pelatihan Keterampilan Masa Depan dijalankan oleh JLR Learning Academy yang menginvestasikan sekitar £20 juta per tahun untuk melatih karyawan dan mitra JLR, sehingga mereka dapat mencapai potensi penuh mereka.

Ke depannya, JLR akan melatih setidaknya 15.000 karyawan manufaktur, teknik, dan pabrik tambahan di bawah program ini.

Pilihan Editor: Produksi Subaru BRZ di Jepang Disetop, Bakal Hadir Model Baru?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi