Seberapa Cocok Wuling Cloud EV Jadi Mobil Listrik Keluarga?
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 11 Juni 2024 18:51 WIB
Wuling Cloud EV sebagai pendukung World Water Forum 2024. (Foto: Wuling)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil listrik saat ini semakin memenuhi kebutuhan para konsumennya dengan beragam pilihan, seperti yang dihadirkan oleh Wuling Motors Indonesia. Mulai dari mobil listrik harga terjangkau, fitur lengkap, jarak tempuh memadai, hingga berlimpah tempat penyimpanan dan kenyamanan layaknya berada di lounge mewah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pilihan lengkap mobil listrik tersebut terpenuhi sesuai kebutuhan konsumen di Wuling Air ev, BinguoEV, dan produk terbaru adalah Cloud EV.

Adapun tuntutan konsumen akan kabin lapang dan luas di dalam mobil kini terpenuhi di pilihan Wuling Cloud EV. Kenyamanan selama perjalanan, penumpang duduk di sofa mode. Wuling mengklaim bahwa di kabin tersedia 84,7 persen untuk keleluasaan penumpang.

Wuling Cloud EV di pameran Senayan City, 14 MEi 2024. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)

Kombinasi jok untuk 5 penumpang terbilang memadai berkat ruang penyimpanan untuk penempatan cup holder dan colokan USB untuk pengisian ulang gadget. Ada 18 kompartemen untuk mengakomodir penyimpanan barang.

Selain itu, bagasi juga sangat memadai untuk muat barang belanja bulanan. Wuling mengabarkan bagasi besar 606 liter dan maksimal bisa didapat dengan bangku dilipat 1.707 liter.

Berada di belakang kokpit Wuling Cloud EV akan disapa oleh layar besar berukuran 15,6 inci, selain sebagai infotainment berfungsi pula sebagai control screen. 

Kabin penumpang depan Wuling Cloud EV. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)

Kenyamanan penumpang selama berada di kabin dihadirkan Atmospheric Multicolor Ambient Light, menjadikan Wuling Cloud EV sebagai Driving the Future of Comfort. Selain itu patut menyandang sebagai Multipurpose Hatchback cerdas dipadu kemewahan di kelasnya.

Teknologi ADAS, WIND, dan MyWuling+ menjadi nilai lebih bagi Wuling Cloud EV dalam menyuguhkan ketenangan dalam kepemilikan mobil listrik yang diproduksi di Indonesia ini.

Didukung oleh 150 diler di seluruh Indonesia, memungkinkan pemilik Wuling Cloud EV lebih terjamin perjalanannya dengan kesiapan bengkel dan mekanik ahli berkualitas. Lifetime Core EV Components Warranty juga hal istimewa dalam memiliki mobil listrik yang dibanderol Rp 398 jutaan. 

Kabin penumpang belakang Wuling Cloud EV. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)

Harga tersebut adalah harga untuk area Jakarta dengan potongan insentif PPN dari pemerintah karena Cloud EV turut diproduksi di Indonesia dengan TKDN mencapai 40%.

Selain itu, memiliki mobil listrik mendapat prioritas melewati jalan protokol yang menerapkan ganjil genap di Jakarta.

Sebagai mobil listrik berkualitas global, Wuling Cloud EV, diperkenankan berpartisipasi di World Water Forum 2024 sebagai mobilitas kendaraan protokol rombongan VIP senior official dan para perwakilan menteri negara-negara dunia selama berada di Bali.

Pilihan Editor: 150 Unit Mobil Listrik Wuling Dukung Mobilitas World Water Forum 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi