Ferrari Dedikasikan Podium untuk Massa
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 27 Juli 2009 12:23 WIB
TEMPO Interaktif, Budapest - Bos Ferrari Stefano Domenicali mendedikasikan posisi kedua Kimi Raikkonen di Grand Prix Hungaria kemarin untuk Felipe Massa. Massa sendiri saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan saat kualifikasi, Sabtu (25/7).

Raikkonen meraih prestasi terbaik tim Ferrari musim ini dengan menduduki posisi kedua di Grand Prix Hungaria.

Massa sendiri saat ini masih berada dalam kondisi stabil di Rumah Sakit Militer AEK di Budapest. Ia sudah menjalani operasi tulang kepalanya pada Sabtu.

Pembalap berusia 28 tahun tersebut telah menjalani pemeriksaan CT. Menurut dokter yang merawat Massa, Peter Baszo, Massa hasil pemeriksaan cukup memuaskan. Akan tetapi, Massa masih mengalami koma.

Usai balapan di Grand Prix Hungaria, Domenicali langsung pergi menjenguk Massa. "Kami mendedikasikan hasil ini kepada Felipe," ujar Massa.

"Saat ini, seluruh pikiran kami curahkan kepadanya dan keluarganya. Saya rasa itu juga dialami semua orang yang dekat kepadanya dan seluruh penggemarnya di seluruh dunia," tegas Domenicali.

"Kami mendapat hasil terbaik yang kami bisa capai. Tetapi, izinkan saya atas nama seluruh orang di Ferrari untuk berdoa kepada Felipe. Kami mencintai Anda dan kami semua memikirkan Anda," tambah Domenicali.

Pemenang di Grand Prix Hungaria, Lewis Hamilton, pun mendoakan Massa. "Mungkin saya bisa berbicara atas nama seluruh pembalap. Sabtu lalu merupakan hari yang menyedihkan. Dan kami kehilangan Felipe," ujar Hamilton.

SPORTINGLIFE| KODRAT SETIAWAN

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi