HPM Resmikan Honda Arista Sudirman  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 29 Juli 2009 21:15 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Di tengah kesibutan ikut serta di ajang The 17th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, PT Honda Prospect Motor (HPM) terus mengembangkan sayapnya. Pemegang merek Honda di Indonesia itu meresmikan Honda Arista Sudirman, Selasa (28/7) kemarin. Dealer di Pekanbaru tersebut merupakan dealer resmi Honda yang ke-88 di Indonesia dan yang kedua di kota Pekanbaru.

Dealer yang beralamat lengkap di Jl. Jendral Sudirman No. 228 Tangkareng Tengah Marpoyan Damai Pekanbaru ini, berdiri di atas lahan seluas 5.164 m2. Seperti dealer Honda lainnya, Honda Arista Sudirman dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu sesuai dengan standar Honda.

“Honda akan terus memperluas jaringan dealer-dealer di seluruh Indonesia, supaya bisa mempermudah pelayanan terhadap seluruh konsumen kita di Indonesia. Kami harap seluruh Dealer Resmi Honda di Indonesia, terus memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu bersikap profesional dalam menghadapi pelanggan kami," kata Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor.

Honda Arista Sudirman memiliki sebuah ruang pamer (showroom) seluas 360 m2 yang nyaman dan modern yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen di Pekanbaru, dimana service loungenya juga dilengkapi dengan sebuah customer lounge. 

Untuk layanan purna jual, Honda Arista Sudirman memiliki fasilitas servis seluas 1.380 m2 dilengkapi dengan fasilitas general repair sebanyak 12 stall. Selain itu, tersedia juga fasilitas servis Body & Paint seluas 500 m2 yang dilengkapi dengan body repair sebanyak 10 stall dan 1 oven. Sedangkan untuk area spare parts seluas 126 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan pembukaan dealer-dealer baru Honda bukan hanya untuk menambah penjualan Honda di Indonesia, namun juga merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan dekat dengan konsumen di berbagai daerah.

“Konsumen kita bukan hanya di kota - kota besar saja, tetapi juga di daerah yang konsumennya tak kalah penting yang telah memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi Honda," kata Jonfis. 

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi