Sehari Jelang Penutupan IIMS Suzuki Gencar Tawarkan Bonus
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 1 Agustus 2009 17:54 WIB
Suzuki APV/Istimewa

TEMPO Interaktif, Jakarta - Dua hari menjelang penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2009, stan Suzuki banyak dihampiri pengunjung. Dari pantauan Tempo, dalam kurun waktu lima belas menit, sepuluh hingga sebelas orang mampir ke stan itu. “Betul ada peningkatan hampir dua kali lipat sore ini, dibanding hari biasa,” kata Jeany, penjaga stan Suzuki yang ditemui saat ditemui di JIExpo, Minggu (01/07).

Memang, produk-produk yang ditampilkan Suzuki, hanya Suzuki Swift GTS saja yang terbilang produk terbaru. Sementara Suzuki Grand Vitara dan Suzuki APV hanya tampil dengan sentuhan modifikasi baru. Namun, pengunjung merasa tertarik mengunjungi stan ini.

Terlebih, para staf pemasaran juga terlihat aktif memberikan penjelasan kepada pengujung tentang produk yang mereka pamerkan plus berbagai program yang menyertai.

Memang, selama pameran IIMS kali ini, Suzuki Indomobil menggelar sejumlah program diskon. Malah, para penjaga stan dan staf pemasaran yang bertugas di arean pameran itu, terlihat lebih bersemangat memberikan penjelasan ketika pengunjung menghampiri stan mereka.

"Selama IIMS, ada cash back sampai Rp 5 juta untuk pembelian semua varian Suzuki APV. Dan untuk pembelian Suzuki Carry Pick Up bisa dipilih, mau uang muka (DP) Rp 5 juta, cash back Rp 5 juta atau angsuran Rp 2,5 juta. Ini hanya berlaku selama IIMS,” kata Antony, salah seorang staf pemasaran Suzuki.

Tak hanya itu, untuk pembelian Suzuki Karimun Estilo dan Grand Vitara, Suzuki memberikan bonus kaca film Solar Gard. Sedangkan untuk pembelian Suzuki Swift, Suzuki SX4 atau Neo Balenp bomus yang diberikan adalah kaca film V-Kool. “Yang pasti, bunga cicilan untuk semua tipe cukup ringan, 3,7 persen,” tambah Antony.

ARIF ARIANTO

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi