Massa Diizinkan Rawat Jalan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 5 Agustus 2009 10:01 WIB
AP Photo/Andre Penner

TEMPO Interaktif , Sao Paulo:Pembalap Ferrari Felipe Massa telah diizinkan untuk melanjutkan proses penyembuhan cedera retak tulang otaknya di rumah. Komentar ini dilontarkan dokter pribadinya Dino Altmann setelah kliennya menjalani serangkaian tes di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo.

Massa, 28 tahun, yang telah meninggalkan Rumah Sakit AEK di Budapest, sembilan haru setelah mengalai kecelakaan di Grand Prix Hungaria, menjalani proses lanjutan pemeriksaan cederaya sekembalinya di Brasil.

Menurut Ferrarri, semua hasil tes abnormal menunjukkan hasil negatif. “Proses kepulihan Massa terbilang cepat. Kami melakukan serangkaian tes, bersama staf medis rumah sakit, kami putuskan untuk memulangkannya ke rumah untuk menjalani rehabilitasi lanjutan,” kata Altmann, Rabu (5/8).

Juara tujuh kali Formula Satu Michael Schumacher akan menggantikan posisi Massa pada Grad Prix Eropa-Valencia. Massa sendiri telah menegaskan akan kembali berlaga di lintasan jet darat.

“Saya merasa lebih baik dan saya ingin pulih secepat mungkni untuk bisakembali berada di belakang kemudi Ferrari,” tegasnya.

AUTOSPORT | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi