Massa Jalani Pemeriksaan Medis Lanjutan di Miami
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 26 Agustus 2009 12:15 WIB
TEMPO Interaktif, Sao Paulo:Pembalap Ferrari Felipe Massa akan terbang ke Miami untuk menjalani tes terkait proses pemulihan cedera kepalanya yang didapatnya di kualifikasi Grand Prix Hungaria bulan lalu. 

Di Miami, Massa akan diperiksa dokter kepala yang biasa memeriksa pembalap ajang CART, Steve Olvey. Pembalap Brasil itu mengaku menonton jalannya GP Valencia, Spanyol bersama istrinya di layar kaca. Pada lomba ini rekannya Kimi Raikkonen yang finis di tempat ketiga mengenakan helm yang bertuliskan 'semoga lekas sembh Massa' sepanjang lomba.

“Saya merasa sangat emosional ketika Raikkonen menggunakan helm tesebut denan desain yang diperuntukkan buat saya,” bungah Massa, Rabu (26//8).

Meski Massa optimstis dapat kembali berlaga di lintasan jet darat pada Oktober, namun Ferrari masih belum menentukan kapan pembalapnya bisa kembali berlomba.

Juara tujuh kali Formula Satu Michael Schumacher sempat dinyatakan akan menggantikan sementara posisi Massa. Namun, Schumi memilih mengundurkan diri akibat masalah cedera leher. Walhasil test driver Ferrari Luca Badoer akan menggantikan posisi Massa pada laga selanjutnya.

AP | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi