Bild: Schumacher akan Bergabung dengan Mercedes
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 13 Desember 2009 07:52 WIB
TEMPO Interaktif,Berlin:Rumor bahwa juara tujuh kali Formula Satu Michael Schumacher akan turun gunung bukan isapan jempol belaka. Menurut koran Jerman, Bild, pria yang akrab dengan panggilan Schumi itu akan bergabung dengan tim Mercedes tahun depan.

Dalam laman pribadinya Bild melansir bahwa baik Mercedes maupun Schumi telah sepakat meneken perjanjian kontrak setahun. Perjanjian ini sedianya akan diumumkan pekan depan. “Kontraknya telah siap untuk ditandatangani,” tulis Bild.

Schumi sendiri menolak untuk berkomentar perihal laporan Bild ketika menghadiri lomba go kart junior di kampung halamannya Kerpen. Juru bicaranya Sabine Kehm juga menolak untuk berkomentar terkait laporan ini.

Mercedes mengatakan bahwa 'akan selalu ada spekulasi sepanjang satu tempat duduk di tim masih kosong.'

Schumi, 41 tahun, memutuskan pensiun dari F1 pada 2006 setelah meraih rekor gelar di lintasan jet darat. Ia membatalkan keinginannya menjadi pembalap sementara Ferrari akibat cedera leher yang didapatnya ketika mengendari motor besar.

Bild yang mengutip legenda F1 Inggris Damon Hill mengatakan: “Saya memenangkan lomba dengan Jordan ketika saya berusia 37 tahun. Michael (Schumi) juga bisa melakukannya pada usia 41 tahun,” ucap Hill.

AP | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi