Schumacher Memang Akan Kembali Bersama Mercedes
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 20 Desember 2009 15:04 WIB

TEMPO Interaktif, Roma  - Mantan juara Formula 1 tujuh kali, Michael Schumacher, mengakui bahwa dirinya memang akan kembali berlomba pada musim depan, setelah empat tahun pensiun. Pembalap Jerman berusia 40 tahun itu pun akan berlomba bersama tim baru, Mercedes GP.

Kepastian itu dikemukakan oleh Ferrari Luca di Montezemolo dengan sedikit berkelakar. "Saya bicara dengannya pada Rabu lalu bahwa memang ada kemungkinan itu, meski ia belum sepenuhnya memutuskan. Tapi ini akan bagus buat F1," katanya.

Lantas kelakar dia pun keluar soal Schumacher. "Seorang pria bernama Michael Schumacher mengatakan kami di Monza pada September lalu bahwa dia akan memperbaharui kontrak konsultansinya dengan kami. Sepertinya kariernya akan berakhir di sana," katanya. "Tapi seorang lainnya, yang persis seperti dia, berusia 40 atau 41 tahun, berasal dari Jerman dan memakai nama sama menginginkan karier baru."

Soal tim yang akan diperkuat Schumacher, Di Montezemolo pun mengungkapkannya. "Sangat mungkin si kembar ini, dengan kapabilitas sama, hasrat dan semangat, akan berlomba untuk Mercedes pada tahun depan."

The Sun | Nurdin  

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi