Schumi: Saya Akan Terus Membalap  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 28 Januari 2010 13:15 WIB
AP Photo/Brawn GP
schumacherTEMPO Interaktif,Berlin:Pensiun tak ada dalam kamus hidup Michael Schumacher. Pembalap dengan panggilan akrab Schumi itu mengatakan ia kemungkinan akan meneruskan kariernya di Formula Satu meskipun kontraknya di Mercedes telah berakhir pada 2012.

Mercedes mengakuisisi Brawn yang dikendalikan rekan Schumi dan mantan direktur teknik Ferrari Ross Brawn belum lama ini. “Hal bagusnya adalah Mercedes mempercayi saya dan memberi saya kesempatan untuk sukses selama tiga tahun. Namun ini tidak berarti saya akan pensiun setelah itu,” kata Schumi, Kamis (28/1).

“Saya berpikir tentang segalanya dengan matang: motivasi saya membalap masih tinggi atau apakah antusiasme saya berjangka panjang?” “Saya dibuat bangga dan membayangkan melakukan hal ini (membalap) sealma dua tahun,” terang Schumi.

Schumi pensiun pada akhr 2006 setelah merebut dua gelar juara dunia dengan Benetton dan lima lainnya buat Ferrari, dengan ditemani Brawn sebagai direktur teknik pada kedua tim tersebut.

Schumi akan bersaing dengan mantan juara dunia 2006 Fernando Alonso, yang saat ini bergabung di Ferrari, Lewis Hamilton dan juara bertahan Jenson Button (McLaren).

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi