Mau Nonton GP Singapura Dari Jarak Dekat?
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 10 Februari 2010 08:52 WIB
AP/Mark Baker
TEMPO Interaktif,Singapura:Bagi Anda penggila Formula Satu yang ingin menonton Grand Prix Singapura dengan harga murah bersiaplah. Penyelenggara gelaran resmi jet darat  akan mengenalkan kategori tiket baru yang bisa membuat empunya bisa mengelilingi seluruh Sirkuit Marina Bay.

Tiket seharga US$ 348 (Rp 3,2 juta) akan membuat si empunya tiket bisa berdiri di area di mana dirinya bisa melihat segala aktifitas tim di pit. Direktur penyelenggara GP Singapura Michael Roche mengatakan “Tiket ini akan dibuka bagi suporter di mana harga tiket utama tidak akan bisa mengizinkan orang melihat hirup pikuk gelaran Formula Satu yang sebenarnya”.

“Hal ini kami lakukan karena kami mendengarkan umpan balik dari pelbagai blog, Twitter, Facebook, e-mail, dan telepon dari para suporter F1. Karena sirkuit F1 di Singapura bersifat felksibel kami putuskan untuk menyesuaikannya dengan keperluan fans,” tegas Roche.

Menurut Roche harga tiket baru ini diklaim unik. Ini lantaran penonton bisa berdiri terbalik dari bangunan Pit building dan ada area yang bisa membuat mereka bisa menonton gelaran GP Singapura dari jarak dekat.

STRAITSTIMES | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi