Kecewa, Pemilik Lotus Lupakan Beli Tim Liga Inggris
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 15 Februari 2010 12:34 WIB
TEMPO Interaktif,London:Pemilik tim Formula Satu Lotus Tony Fernandes membatalkan niatnya untuk berinvestasi di sepak bola Inggris di masa depan usai gagal membeli West Ham United bulan lalu.

Fernandes terus dihubung-hubungkan akan mengakuisisi salah satu klub Liga Inggris, termasuk Portsmouth yang sedang dibekap masalah finansial. Namanya juga dikaitkan akan membeli tim Divisi 3 Norwich City.

Fernandes, pebisnis Malaysia dan pendiri perusahaan penerbangan AirAsia terlibat dalam negosiasi untuk membeli West Ham. Itu sebelum klub London itu dijual kepada pemilik Brmingham City David Gold dan David Sullivan.

“Ya, saya berpikir demikian. Semuanya berlaku untuk yang terbaik dan mungkin yang terbaik adalah tidak membeli West Ham namun terus fokus pada dunia lomba F1 saat ini,” komentar Fernandes ketika ditanya apakah dirinya telah membatalkan niat untuk berinvestasi dalam sepak bola Inggris di masa depan, Senin (15/2).

Fernandes mengaku jika ia memaksakkan untuk keluar dari jalur F1 ia harus siap menerima resiko. “Akan selalu berbahaya (dalam menyebarkan sumber daya yang Anda miliki terlalu sedikit). Anda harus mengambil waktu yang tepat untuk melakukan hal yang tepat. Saya pikir ada peluang besar dalam dunia olahraga,” tega Fernandes.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO 

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi