Webber Tercepat di Tes Final Pra Musim Barcelona
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 26 Februari 2010 11:11 WIB
TEMPO Interaktif,Barcelona:Pemalap Red Bull Mark Webber finis tercepat dalam sesi tes final pra musim di Barcelona, Kamis (25/2) waktu setempat.

Webber, pembalap Australia finis dengan menyisakan satu lap dengan catatan waktu satu menit 21.487 detik. Pembalap anyar Ferrari Fernando Alonso mengalami masalah pada mobilnya sementara Mercedes mengumumkan akan memberitahukan diffuser (bilik pembaur) terakhir tim pada laga pembuka Formula Satu musim ini, Grand Prix Bahrain, 14 Maret.

“Kami tampil bagus pada sesi tes di Barcelona. Pada pagi hari kami sempat melakukan simulasi dan dan tampil pada simulasi sorenya. Kami sempat menhghentikan mobil di pertengahan simulasi karerna ada peringatan pada sistem girbok,” kata Webber.

“Namun tim teknisi sukses memperbaiki masalah pada mobil saya dengan cepat dan kami finis tedepan. Hasil ini lumayan,” tegasnya.

Larangan setiap tim untuk mengisi bahan bakar ketik berlomba musim ini tak , membuat pembalap termasuk Webber frustasi. Para  pembalap bahkan bisa mencatatkan waktu terbaik meskipun tangki mobilnya hanya diisi sangat sedikit bahan bakar.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi