Lewis Hamilton Mencari Manajer Baru  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 3 Maret 2010 11:21 WIB
Lewis Hamilton. AP/Manu Fernandez
TEMPO Interaktif,London:Juara dunia Formula Satu 2008 Lewis Hamilton kini sedang mencari manajer baru. Hal itu dilakukannya setelah sang ayah Anthony memilih untuk mengakhiri kontrak.

Karier Hamilton melesat lewat kerja keras Anthony sejak sang anak tampil di arena gokart. Keduanya mengaku waktunya tepat untuk mengakhiri hubungan profesional.

“Kami telah mendiskusikan masalah ini sejak lama. Kami ingin membuat perubahan. Tidak perlu terburu-buru namun saya akan segera mendapat manajer baru,” ungkap Hamilton, Rabu (3/3).

Hamilton akan bekerja sama dengan rekan senegaranya Jenson Button di McLaren musim ini. Ia mengaku harus mengakhiri hubungan kerja dengan Anthony lantaran meningkatnya bisnis sang ayah di luar F1. “Anthony sedang membangun bisnis manajemen olahraga. Bisnisnya berjalan pesat. Saya pikir ia harus fokus terhadap hal itu,” tegasnya.  Bisnis baru Anthony termasuk mengurus pembalap cadangan Force India Paul di Resta dan pembalap muda gokart asal Belanda Nyck de Vries. Ia juga mempunyai pekerjaan dalam bidang sepak bola serta membangun sebuah akademi untuk menginspirasikan para pembalap muda F1.

REUTERS | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi