Alonso: Schumi yang Terbaik!  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 12 Maret 2010 08:57 WIB
Fernando Alonso (kanan) dan Michael Schumacher. AP Photo/Gero Breloer

TEMPO Interaktif,Manama:Michael Schumacher dikerumuni pelmbagai media dan mednapat sambutan hangat dari sesama juara Formula Satu soal akan kembalinya ia meramaikan lintasan jet darat dalam rangka membidik gelar kedelapan.

“Jika Anda melihat gelar juara dunia yang telah diperoleh Michael, ini adalah sesuatu yang saya pikir tidak mungkin untuk diulangi. Ini juga menjadi bagian dari sjearah di dalam olahraga F1,” puji juara dunia dua kali Fernando Alonso yang akan duduk di belakang kemudi tim Ferrari.

“Melihat banyaknya Schumi memenangkan lomba, posisi pole, dan juara dunia saya pikir kami semua setuju ia adalah yang terbaik di antara yang lainnya,” terang Alonso.

Alonso mengaku bangga bisa kembali berkompetisi dengan Schumi. Baginya bisa meraih gelar juara ditemani legenda F1 adalah sesuatu yang spesial,” kata Alonso .Schumi kembali membalap pada usia 41 tahun. Setelah tiga musim pensiun, suami Corinna itu akan tampil membawa bendera Mercedes. Di belakangnya, akan tampil sebagaikompetitor, juara dunia 2008 Lesiw Hamilton dan juara bertahan serta pembalap anyar McLaren Jenson Button, yang berkelakar antara dirinya dengan rekan setimnya adalah dua murid sekolah di depan Schumi.

“Senang rasanya bisa melihat Michael kembali. Saya merasa seperti muda kembali,” seloroh Button, 30 tahun, sebelum menepuk pundak sang legenda.

Bahrain akan menjadi tuan rumah gelaran lomba pembuka F 1 tahun ini pada Minggu (14/3). 

REUTERS | BAGUS WIJANARKO 

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi