Kepedihan Aoyama, Rekan Setim Simoncelli  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 26 Oktober 2011 15:31 WIB
Hiroshi Aoyama. AP/Lai Seng Sin

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kepergian Marco Simoncelli menorehkan duka yang mendalam bagi rekan setimnya di Honda Gresini, Hiroshi Aoyama. Pembalap asal Jepang ini menggambarkan kegetirannya dalam situs pribadi.

Aoyama memasang foto besar Simoncelli di kanal Diary. Simoncelli tewas dalam kecelakaan tragis di sirkuit Sepang, Malaysia, Ahad 23 Oktober 2011. Inilah tulisan Aoyama yang dipersembahkan buat mendiang Simoncelli:

Rekan saya, Marco, kecelakaan saat balapan kemarin. Dia berjuang keras untuk hidup, tapi apa daya, nyawanya tak tertolong. Saya tidak bisa melukiskan tragedi tragis ini.

Marco adalah saingan saya sejak di 250 CC. Sejak kami mulai di kelas MotoGP, aku bisa merasakan ketegangan dan persaingan sebagai sesama pendatang baru.Tahun ini, kami tampil dalam kejuaraan sebagai rekan satu tim.

Dia orangnya terbuka, di mana pun berada. Aku tahu semua orang memiliki harapan tinggi kepadanya karena ia telah melakukan yang terbaik.

Dia dicintai oleh begitu banyak orang dan aku tahu mengapa. Minggu lalu dia mendapat urutan dua dan berdiri di podium. Dan minggu ini lagi dia sangat perkasa dengan motornya ... .. tapi mengapa ... ..? Bagaimana ... ..? Itu semua bisa kupikirkan sekarang".

Saya ingin memberikan belasungkawa saya kepada keluarga Marco, penggemar, tim, dan staf. Istirahat dalam damai Marco.."

CRASH | ILHAM

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi